PT JIEP BANTU KETERSEDIAAN LOGISTIK RS PELNI SEBAGAI RS BUMN YANG MENERIMA PASIEN TERINFEKSI COVID19. PT JIEP BERKOMITMEN UNTUK TERUS MEMBANTU PEMERINTAH DALAM MENANGANI PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI INDONESIA

PT JIEP bantu ketersediaan logistik RS Pelni sebagai RS BUMN yang menerima pasien terinfeksi covid19. PT JIEP berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Pada hari Jumat (3/4) PT JIEP memberikan bantuan logistik berupa perlengkapan medis serta peralatan penunjang lainnya kepada Rumah Sakit Pelni untuk pembangunan ruang isolasi pasien positif Covid-19.

Sesuai yang dibutuhkan oleh pihak Rumah Sakit, manajemen PT JIEP memberikan bantuan berupa perlengkapan penunjang bagi petugas medis seperti Masker N95, masker Hijab, sarung tangan medis dan perlengkapan medis lainnya. Selain itu, untuk mendukung kesiapan rumah sakit, PT JIEP juga menyiapkan tenda transit bagi petugas medis dengan kelengkapan pendukung seperti Mist Fan, AC Portable, Vel Bed.