PRESS RELEASE – JIEP RAIH PRIA 2018

JIEPMAGZ SABET PENGHARGAAN E-MAGAZINE TERBAIK PR INDONESIA AWARD 2018

Memasuki akhir triwulan pertama tahun 2018 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung kembali meraih penghargaan bergengsi dalam event Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2018 yang diselenggarakan di kota Surabaya, Jawa Timur pada hari kamis malam (29/3). Selama kurang lebih 3 bulan proses penjurian, tim dewan juri yang diketuai oleh bapak Asmono Wikan selaku Founder & CEO PR Indonesia memutuskan JIEP meraih award dalam kategori Media Korporasi (Owned Media) terbaik dengan sub kategori E-Magazine.

Malam penganugerahan PRIA 2018 yang digelar di sepanjang jalan Tunjungan Surabaya dihadiri langsung oleh Walikota Surabaya ibu Tri Rismaharini. Dalam kesempatan ini Ibu Risma secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada seluruh pemenang dari masing-masing kategori PRIA 2018.

Direktur Utama PT JIEP, Bapak Landi Rizaldi Mangaweang, saat ditemui di lokasi acara mengatakan diraihnya penghargaan PRIA 2018 pada sub kategori E- Magazine oleh JIEP merupakan wujud konkret korporasi dalam bertransformasi khususnya dalam bidang keterbukaan informasi. JIEPMAGZ merupakan salah satu wadah perusahaan dalam penyampaian informasi terkait kebijakan perusahaan, berita terkini seputar Kawasan Industri Pulogadung, rubrik ragam yang isinya opini dari para ahli hingga testimony dari para tenant maupun investor kepada seluruh masyarakat dan stakeholder PT JIEP.

“Dengan diraihnya penghargaan yang prestisius ini, kami semakin termotivasi dalam melakukan publikasi juga keterbukaan informasi seputar JIEP kepada para stakeholder. Kedepannya kami akan terus meningkatkan mutu dan juga kualitas JIEPMAGZ mulai dari cover, konten, hingga rubrikasi agar para peminat JIEPMAGZ setiap edisinya terus meningkat” ujarnya

Ia menambahkan JIEPMAGZ di 5 edisi sebelumnya masih diterbitkan dengan format majalah atau Hard copy memasuki edisi ke 6 telah merubah format menjadi E-Magazine. Hal ini selaras dengan visi JIEP yaitu menjadi kawasan industry berwawasan lingkungan dengan mengurangi produk-produk berbahan dasar kertas (Paperless).

“Sesuai dengan visi kami yaitu menjadi pengembang dan pengelola berstandar internasional berwawasan lingkungan, perlahan namun pasti hal tersebut pun kami terapkan dalam penerbitan majalah internal kami. Sebelumnya, JIEPMAGZ dicetak mencapai 1000 eksemplar per 3 bulannya ke depannya kami akan merubah format penerbitan menjadi E-Magazine. Jadi para pembaca hanya cukup mengunjungi website kami di www.jiep.co.id, kemudian klik kanal informasi, selanjutnya klik kolom JIEPMAGZ,” tambahnya

 

Sebagai informasi tambahan, JIEP Magazine (JIEPMAGZ) pada Februari 2018 juga berhasil meraih E-Magazine terbaik dalam ajang InHouse Magazine Awards (Inma Awards) yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Informasi lebih Lanjut : Galih Geraldi – Corporate Communication PT JIEP (0812-8104-4897)