SEDIAKAN PERGUDANGAN MODERN DI JAWA TIMUR, REALISASI PENGEMBANGAN BISNIS JIEP UNTUK PENUHI PERMINTAAN PASAR

Pertumbuhan ekonomi dan industri di tahun 2021 menunjukkan tren positif seiring dengan mulai diterapkannya PPKM level 1 di beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini memicu adanya permintaan terhadap barang dan jasa dari pasar properti, salah satu produk yang kini kian digemari di sektor properti ialah pergudangan. Tingginya permintaan di sektor pergudangan disebabkan peningkatan e-commerce di tengah pandemi dan diberengi dengan penyedia jasa logistik untuk pengiriman barang ke konsumen.

Menyadari potensi serta peluang tersebut, sebagai perusahaan yang memiliki expertise di bidang pengembangan serta pengelolaan Kawasan Industri, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung kini mulai melakukan ekspansi bisnis dengan mendirikan sebuah komplek pergudangan ‘Batavia Warehouse’ yang memiliki luas total 7230 meter persegi dan terletak di Pasuruan Industrial Estate Rungkut, Jawa Timur.

Lokasi strategis, aksestabilitas yang mudah, dilengkapi dengan fasilitas super komplit (Loading Dock, Sistem Pemadam Kebakaran, Kantor, CCTV, Line Telepon, Air Bersih, Listrik, Keamanan) menjadi keunggulan tersendiri ‘Batavia Warehouse’ di sektor pergudangan.

‘Batavia Warehouse’ memiliki 2 tipe Gudang, yang pertama Gudang A dengan spesifikasi luas total 2.338,80 meter persegi dengan daya tampung racking mencapai 2000 PP dan Gudang B yang memiliki luas 1.440,15 meter persegi dengan daya tamping racking sebanyak 1200 PP.

Adapun Gudang yang dikembangkan oleh PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung di lahan Pasuruan Industrial Estate Rungkut memiliki potensi untuk digunakan pada sektor industri manufaktur, distributor, dan 3PL.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Batavia Warehouse’ silahkan dapat menghubungi Sales Property PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung di nomor 0812 8053 013 (Lila) atau di nomor 0812 8219 5433 (Sandi) dan email ke jiep@jiep.co.id

COPYWRITE BY CORPORATE IMAGE COMMUNICATION PT JAKARTA INDUSTRIAL ESTATE PULOGADUNG