Slide with detail
First in Indonesia

Bermula dari SK Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada tahun 1969 yang merujuk lokasi seluas 433 Ha di Pulogadung, dengan tujuan sebagai upaya penataan kota yang dikhususkan bagi industri di Jakarta yang dikerjakan oleh sebuah proyek industrial estate DKI Jakarta. Dengan berkembangnya pengelolaan kawasan untuk industri dan untuk mengakomodir tumbuhnya investasi di Indonesia, khususnya Provinsi DKI Jakarta, maka pada tanggal 26 Juni 1973 dibentuklah PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung dengan komposisi saham 50% Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan 50% Pemerintah Pusat Republik Indonesia. Area seluas lebih dari 433 Ha di bilangan Pulogadung menjadi pilihan nomor satu untuk para investor karena letaknya yang vital serta akses tanpa hambatan untuk transportasi dan distribusi menuju semua wilayah Jakarta.

Slide with detail
433 Ha

Area seluas 433 Ha di bilangan Pulogadung menjadi pilihan nomor satu untuk para investor karena letaknya yang vital serta akses tanpa hambatan untuk transportasi dan distribusi menuju semua wilayah Jakarta.

Slide with detail
+400 Companies

Terdapat lebih dari 400 Perusahaan Nasional dan Multinasional di Kawasan Industri Pulogadung

Slide with detail
3 Core Business + 8 Supporting Business

Bisnis Utama: Tanah Kavling Industri, Bangunan Pabrik Siap Pakai, Pergudangan
Bisnis Pendukung: Gedung Pusat Financial, Sentra Usaha Industri Kecil, Logistik, Utilitas Lahan, Pusat Olahraga, Pujasera, Media Luar Ruang, JIEP Mart

Slide 1
Slide 1
Slide 1
Slide 1
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

PT JIEP adalah pengembang dan pengelola kawasan industri pertama di Indonesia yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terletak di DKI Jakarta di atas area 433 hektar. Dengan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada seluru stakeholder, saat ini area Kawasan industri dipercaya oleh 400 perusahaan.

OUR BUSINESS

PROPERTY

PT JIEP menyediakan Lahan Kavling Industri dengan kisaran area 1000 M2 hingga 1 hektar.

INDUSTRIAL
LAND PLOTS

Sebagai pengembang zona industrial pertama di Indonesia, PT JIEP adalah yang pertama menawarkan produk lahan kavling industry. Produk ini dipastikan dapat menjawab kebutuhan lahan bisnis yang terus berkembang.

TOTAL LOGISTIC SOLUTION

Bisnis managemen gudang. Pengiriman menjadi lebih efisien karena lokasi yang strategis.

RETAIL

PT JIEP menyediakan area yang mendukung sector bisnis retail rantai suplai sektor retail.

CSR

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Perusahaan milik Negara dengan komposisi saham sebesar 50% dimiliki oleh Pemerintah Pusat Republik Indonesia diwakili oleh Kementerian BUMN dan 50% dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, turut berpartisipasi secara aktif dalam upaya mendukung Pemerintah dalam pencapaian Sustainable Development Goals (SDG’s) yang diatur melalui Peraturan Presiden No.59/2017 tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. 

NEWS

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung bersinergi bersama beberapa BUMN melaksanakan Program Kolaborasi Sertifikasi Guru 2022 sebagai bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN yang berfokus pada 3 bidang yaitu Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMK.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung pada hari Senin (26/9) melaksanakan sinergi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan bersama salah satu Investor Kawasan Industri Pulogadung, PT Naga Corigo Kencana.