GRAND LAUNCHING BAITULHAMD FOOD CENTER

Menjelang HUT yang ke 48 tahun, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) membuka food center baru yaitu Baitulhamd Food Center yang telah soft launching pada tanggal 23 Juni 2021.

Baitulhamd Food Center telah hadir dan siap melayani kebutuhan makan dan minum karyawan yang sehari-hari berkegiatan di kawasan JIEP. Dengan ditambahnya Food Center di Kawasan Industri Pulogadung ini, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) membantu puluhan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk naik kelas dengan memfasilitasi mereka berdagang di Baitulhamd Food Center di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Baitulhamd Food Center merupakan sentra kuliner yang berisikan 30 tenant dengan berbagai jenis makanan maupun minuman. Pedagang di Baitulhamd Food Center ini juga menginformasikan bahan-bahan (ingredient food) disertai dengan informasi nilai gizi (Nutrition Fact) sehingga Pembeli atau konsumen akan teredukasi terkait makanan atau minuman yang dikonsumsi mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan untuk kesehatan.

Masih dalam rangkaian acara Grand Launching Baitulhamd Food Center, PT JIEP juga mengadakan Webinar Food & Nutrition dengan tema Optimalisasi Makanan dan Gizi Seimbang di Era Pandemi yang diselenggarakan pada tanggal 22 Juni 2021.

Webinar ini hadiri oleh Bapak Landi R. Mangaweang selaku Direktur Utama PT JIEP sebagai Keynote speaker, Ketua Indonesia Sport Nutrisionist Association (ISNA) yaitu Dr. Rita Ramayulis DCN, M. Kes sebagai Narasumber dan disertai dengan Acara Cooking Demo oleh Chef Nurulita Rizka yaitu chef dari Resto Secret Recipe.